Rabu, 18 Agustus 2010

Dear GOD

Wuaaaah. . . .
Hari ini aku penuh dengan pencerahan betapa tidak hidup dengan jilbab membuatku lebih berhati tentram,.seharian selalu mengucap "astagfirullah" puasa kali ini penuh rahmat.
Aku membongkar buku lamaku semasa di SMA Dan menemukan buku agama islam,.membaca kembali dan membolak balik,.aku merasa menyesal karna aku menyiayiakan buku penuh pelajaran.

Saat aku membaca bab tentang sifat sifat terpuji aku sangat menyesal,.selama ini belum melakukan hal yg terpuji cause i'm not a perfect person but aku selalu ingin mencoba menjadi yang terbaik,.aku mencìntaimu tuhan (ALLAH) Aku menyesal tak bersama dan mengingatmu dulu,.ampuni aku.


Selama beberapa hari ramadhan aku coba mendekatkan diriku,.membaca apa yang aku rasa perlu dari ketertinggalanku mengenal jauh agamaku,.berusahalah mencari pahala
Hehe

Semangat!!!
Thankz god

Tidak ada komentar:

Posting Komentar