Senin, 30 Agustus 2010

My soul or My mind

Haft. . .
Kemaren malam minggu bisa ketemu walaupun cuma bentar,.hah
Aku harus coba melupakan dia lagi mulai saat ini.
Lelahnya menanti orang yang gak cinta kita memang berat, aku coba jalan sendiri, fokus latihan yoga.

Sebenarnya aku terlalu mencintainya sampai akalku pun tak pernah menyadari sampai mamaku bilang dia tak sayang aku seharusnya aku lebih membuka diri untuk orang lain lagi, masih banyak hal yang harus dipikirkan biar aku tak menderita lagi,. Bener juga kata mama, mulai sekarang aku harus bisa bersikap dewasa, dan gak kayak cewek umur 17 tahun pengidap kelainan otak yang menyedihkan. Aku tahu aku mampu hanya saja egoku takut untuk berfikir rasional.

Apa aku harus ke psikiater lagi yah??
Gak deh aku gak gila juga gitu,.aku cuma terlalu introvert! Sekarang aku harus lebih bisa menata masa depan dengan lebih bener deh.

Ammmm. . .
Bukan karna urusan yang bisa aku atasi layaknya putus cinta,.tapi ini beda gitu,.tapi gak papa juga lah.
Nurut mama
Keep fight!!

Sem0ga aku bisa,.aku awali dengan bismillah, "ya allah jika ini jalanmu aku pasrah,aku kurang bersyukur atas segala nikmatmu ya allah, hanya aku yang bisa merubah hidupku dan itu juga karna ridho mu ya allah,semoga aku selalu ada dalam pelukanmu. Amien "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar